Diberdayakan oleh Blogger.

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Home » » Spesifikasi Evercoss a7t+

Spesifikasi Evercoss a7t+

Review, Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T+ Terbaru 2014 - Semakin banyaknya penggunaan HP Android pada semua kalangan, membuat Evercoss kembali aktif dalam memproduksi smartphone yang ditargetkan untuk pasar entry-level. Kali ini HP Android terbaru tersebut dijuluki Evercoss A7T+. Dari namanya saja, tentu kita bisa menduga bahwa smartphone ini merupakan generasi kedua dari Evercoss A7T yang diawal peluncurannya dapat menarik perhatian dan minat masyarakat untuk membelinya.

Evercoss A7T+ dibekali memori eksternal microSD up to 32GB guna mendukung memori internalnya yang sebesar 4GB. Smartphone ini berjalan pada layar berukuran 4 inch WVGA dengan resolusi 400 x 800 pixel dan akan beroperasi di dalam Android OS 4.2 Jelly Bean. Mengingat harga Evercoss A7T+ yang cukup murah, tentu spesifikasi tersebut cukup baik bukan.

Evercoss A7T+

Dari performa juga cukup mumpuni untuk ukuran HP Android murah dibawah 1 juta. Pasalnya, prosesor Dual Core 1.3GHz yang dibenamkan bersama RAM 512MB siap saling pacu guna memberikan kinerja yang optimal pada Evercoss A7T+. Dibekali juga dengan fitur Bluetooth, FM Radio, USB, GPS dan disokong oleh baterai berkapasitas 1500 mAh sebagai daya hidupnya.

Evercoss A7T+ juga telah mendukung fitur Dual SIM (GSM + GSM). Sehingga cukup cocok bagi Anda yang suka mengoleksi kartu SIM lebih dari satu. Anda juga tak perlu repot mendownload aplikasi BBM dari Google Play, karena pada HP Android Murah ini sudah secara default tertanam aplikasi chatting terpopuler tersebut.

Bagi Anda yang hobi fotografi, Anda bisa menggunakan kamera beresolusi 5MP plus Autofocus, yang terletak pada bagian belakang ponsel sebagai kamera utamanya. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan kamera depan sebesar 1.3MP untuk selfie. Guna mengakses internet, Evercoss A7T+ sudah mendukung jaringan 3G HSPDA, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi Anda untuk berselancar di dunia maya. Fitur WiFi juga dapat Anda gunakan apabila Anda berada pada area yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Anda diharuskan mengeluarkan dana kurang lebih sekitar Rp 820 Ribu untuk membawa pulang smartphone murah Android ini ke rumah. Tentu sebuah nominal angka yang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan bukan.
Share this on your favourite network

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS