Diberdayakan oleh Blogger.

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Home » » Sejarah dance popping

Sejarah dance popping

Popping dance

Popping dance
Popping diciptakan oleh Sam Salomo di Fresno, California dan dilakukan oleh krunya yang Boogaloos Hal ini didasarkan pada teknik cepat berkontraksi dan relaksasi otot dapat menyebabkan brengsek di penari tubuh, disebut sebagai pop atau hit.. hit Masing-masing harus disinkronkan dengan irama dan ketukan musik. Popping juga digunakan sebagai payung istilah untuk merujuk kepada berbagai 10 + lain yang terkait erat ilusi gaya dansa seperti nyala, cair, [18] animasi, dan melambai yang sering terintegrasi dengan standar popping untuk menciptakan kinerja yang lebih bervariasi. Dalam semua sub-genre tampaknya penonton bahwa tubuh adalah muncul maka nama itu. Perbedaan antara masing-masing sub-genre adalah bagaimana muncul adalah melebih-lebihkan. Dalam cairan tubuh seperti gerakan air. Yang muncul begitu halus bahwa gerakan-gerakan tidak terlihat seperti muncul sama sekali; terlihat cairan. Mereka [18] Kebalikan dari ini berdetakdi mana gerakan yang statis, tiba-tiba, dan dendeng. [19]
Popping-sebagai payung istilah-juga mencakup meluncur, mengambang, dan geser [18] [catatan 4] yang merupakan tarian tubuh bagian bawah dilakukan dengan kaki dan kaki.. Ketika dilakukan dengan benar penari terlihat seperti mereka meluncur di lantai seolah-olah di es. dari meluncur adalah tutting yang merupakan tarian tubuh bagian atas yang menggunakan lengan, tangan, dan pergelangan tangan untuk membentuk sudut siku-siku dan membuat kotak geometris seperti bentuk. Kadang-kadang lengan tidak digunakan sama sekali dan tutting hanya dilakukan dengan pergelangan, tangan, dan jari.Dalam kedua variasi, gerakan yang rumit dan selalu menggunakan sudut 90 °. Ketika dilakukan dengan benar tutting tampak seperti karakter pada seni Mesir kuno maka nama-referensi ke Raja Tut .
"Sementara Sam menciptakan popping dan boogaloo [listrik], yang lain adalah menciptakan dan mempraktikkan gaya unik mereka sendiri. Kembali di berbagai daerah hari di pantai barat yang dikenal dengan gaya mereka sendiri yang berbeda, masing-masing dengan sejarah yang kaya sendiri mereka di belakang mereka Beberapa daerah termasuk. Oakland, Sacramento dan San Francisco. "
Meskipun muncul sebagai istilah payung yang populer digunakan oleh penari hip-hop dan dalam menari hip-hop kompetitif, Popin 'Pete dari Boogaloos Electric tidak setuju dengan penggunaan kata "muncul" dengan cara ini. Dia menyatakan "Ada orang yang gelombang dan ada orang yang tut sedang. Mereka tidak muncul.. Saya katakan ini untuk memberikan orang-orang yang lain yang dibuat hanya mereka gaya iuran mereka dan alat peraga" [15] Banyak dari gaya terkait (animasi , nyala, tutting, dll) tidak dapat ditelusuri ke orang tertentu atau kelompok. The Electric Boogaloos sendiri mengakui ini (lihat kotak quote). gaya lain mungkin mempunyai pengaruh lebih awal dari hip-hop. Earl "Ular Hips" Tucker adalah seorang penari profesional di tahun 1920-an yang muncul dalam filmSymphony in Black dan dilakukan di Cotton Club di Harlem. [11] [20] Karena hip- hop tidak ada dalam '20s gayanya dianggap jazz tapi hatinya "merayap, menggeliat" gerakan meramalkan modern melambai dan geser [21] (lihat video link eksternal).

Share this on your favourite network

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS